Tahu kenapa Asuransi itu Penting?

Tahu kenapa Asuransi itu Penting?

Asuransi pada dasarnya adalah kebutuhan yang penting dan seharusnya dipenuhi oleh setiap individu. Dalam roda kehidupan ini, tanpa disadari banyak sekali ancaman dan bahaya yang disebut dengan risiko kehidupan. Risiko kehidupan tersebut biasa berwujud sakit, sakit kritis, cacat tetap atau meninggal dunia.

Namun demikian, banyak diantara Anda yang tidak peduli dengan adanya resiko kehidupan tersebut. Padahal ketika musibah datang menghantui Anda, yang kena dampaknya bukan hanya Anda. Tetapi keluarga Anda yang akan dibuat kelimpungan jika Anda tidak peduli dengan risiko yang terjadi pada diri Anda.

”Apa yang semestinya Anda lakukan untuk memberikan rasa aman dan jaminan keamanan keuangan pada keluarga Anda?” Yang bisa anda lakukan adalah membuka sebuah rekening Asuransi. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika membuka rekening adalah:

  • Memastikan bahwa keluarga Anda memiliki dana yang cukup seandainya Anda harus pindah dunia secara tiba-tiba
    Kalaupun itu terjadi, ketika Anda sudah melindungi diri dengan produk asuransi, keluarga sebagai ahli waris akan mendapatkan perlindungan berharga terhadap risiko yang tak terduga dalam bentuk uang pertanggungan.
  • Memastikan bahwa keluarga Anda dapat mempertahankan kualitas hidup manakala Anda harus pindah dunia.
    Tanpa perlindungan dari asuransi, kejadian tersebut mengakibatkan sumber penghasilan keluarga hilang sehingga standard kehidupan keluarga Anda selanjutnya mengalami penurunan. Polis asuransi yang Anda miliki akan memberikan kompensasi finansial dalam bentuk uang pertanggungan dan manfaat asuransi lainnya bagi keluarga Anda sebagai ahli waris.
  • Mampu membiayai pendidikan anak-anak Anda
    Ketika Anda membayar premi ibaratnya Anda menyicil sedikit demi sedikit untuk kebutuhan masa depan anak-anak Anda.
  • Terpenuhinya kebutuhan Anda di hari tua / masa pensiun
    Seiring dengan berjalannya waktu, usia Anda terus bertambah dan sampai pada satu titik Anda akan memasuki masa pensiun. Saat itulah, premi yang Anda bayarkan untuk keperluan hari tua akan bisa membantu Anda dalam mencukupi beragam kebutuhan. Anda tetap menerima dana yang cukup untuk kebutuhan anda dari bulan ke bulan, sehingga bisa menikmati hari tua dengan kesejahteraan.

Sudahkan Anda memberikan yang terbaik untuk diri Anda dan keluarga Anda? Hanya Andalah yang bisa menjawabnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: