Perlindungan Apa Saja yang Diberikan Asuransi

Perlindungan Apa Saja yang Diberikan Asuransi?

Perlindungan AsuransiSaat ini, banyak produk asuransi kesehatan ditawarkan kepada masyarakat. Tapi tampaknya banyak orang yang masih kurang paham tentang apa saja jenis perlindungan yang diberikan asuransi yang dipilihnya. Agar tidak salah memilih asuransi kesehatan, berikut beberapa jenis asuransi dengan jenis proteksi yang diberikan:

  • Proteksi Kesehatan
    Merupakan asuransi yang memberikan santunan kesehatan saat kita sakit. Mulai dari perawatan di rumah sakit, hingga biaya pembedahan. Dengan biaya cukup terjangkau—mulai dari sekitar Rp30 ribuan per bulan, Anda sudah bisa mendapatkan perlindungan saat harus dirawat di rumah sakit.
  • Proteksi Penyakit Kritis
    Merupakan jenis perlindungan asuransi terhadap penyakit-penyakit kritis, seperti kanker, jantung, dan sejenisnya. Dengan nilai premi yang cukup ringan—mulai Rp35 ribuan—anda akan mendapatkan santunan hingga ratusan juta jika menderita penyakit kritis

Selain dua jenis asuransi kesehatan tersebut, ada pula asuransi yang berfungsi melindungi saat terjadi kecelakaan. Asuransi jenis ini akan memberikanperlindungan jika seseorang meninggal atau pun dirawat akibat kecelakaan.
Tentunya, kita semua pasti ingin sehat. Tapi, hampir tidak mungkin orang tidak pernah menderita sakit. Karena itu, memiliki asuransi kesehatan akan banyak membantu jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Better be save then sorry is always a good motto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: