Pentingnya Asuransi Jiwa

Pentingnya Asuransi Jiwa

Asuransi JiwaPentingkah punya asuransi jiwa? Masih ada orang-orang yang meragukan pentingnya memiliki asuransi, apalagi asuransi jiwa. Padahal, ada banyak manfaat yang bisa didapat jika seseorang memiliki asuransi jiwa. Apa saja?

  • Meminimalisasi risiko yang tak diduga. Tak ada yang bisa mengantisipasi atau menduga terjadinya suatu kemalangan yang fatal. Dengan asuransi, perlindungan bisa didapat sehingga akan terasa meringankan.
  • Keluarga lebih terjamin. Jika terjadi sesuatu pada kepala keluarga, ada “dana cadangan” yang bisa digunakan untuk membantu keluarga.
  • Banyak hal yang bisa disiapkan. Pendidikan anak, pengeluaran keluarga bulanan, hingga berbagai kebutuhan yang sifatnya rutin, bisa terbantu dengan dana talangan yang sudah disiapkan dari skema asuransi jiwa.
  • Berbagai fasilitas memudahkan bisa didapatkan. Asuransi jiwa kini banyak digabung dengan berbagai perencanaan lain yang bisa membantu saat-saat sulit di masa depan.
  • Menenteramkan pikiran. Bagi yang menjadi kepala keluarga, adanya asuransi jiwa bisa membuat pikiran lebih tenteram karena akan ada dana cadangan bila terjadi sesuatu kelak. Dengan begitu, kerja bisa lebih tenang dan hasil pun lebih maksimal.

Pentingnya asuransi biasanya baru disadari saat sudah terjadi kemalangan dan membuat kita kesulitan apa lagi jika kita tidak punya cadangan dana. Karena itu, sebelum terlambat, segeralah sediakan diri untuk melindungi keluarga tercinta dengan asuransi jiwa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: