Menghindari resiko dengan Asuransi

Menghindari resiko dengan Asuransi

Dalam kehidupan sehari-hari, kita tidak lepas dari yang namanya resiko. Resiko sering kali terjadi bahkan sampai dapat mengancam jiwa. Resiko yang sering terjadi dalam hidup kita seperti sakit, kecelakaan, musibah terhadap harta benda kita dan lain-lain.

Disinilah diperlukan proteksi terhadap diri kita. Proteksi disini dimaksudkan agar segala yang terjadi pada diri kita atau keluarga sudah mempunyai dana untuk membayar semua akibat yang ditimbulkan. Seperti jika kita kecelakaan, ada asuransi yang mengganti biaya pengobatan sehabis kecelakaan.

Dengan mengambil asuransi merupakan suatu proteksi terhadap diri anda dan keluarga dari resiko-resiko yang sering terjadi dalam hidup kita. Pergantian atas resiko-resiko yang terjadi dapat dilakukan oleh asuransi dengan mengikat kontrak dengan perusahaan asuransi maka akan mendapatkan pergantian yang biasa disebut uang pertanggungan.

Kewajiban anda pada perusahaan asuransi adalah dengan hanya membayar iuaran tertentu setiap bulannya atau sesuai dengan kontrak yang telah disepakati dengan perusahaan asuransi. Beberapa asuransi yang sebaiknya dimiliki yaitu :

Asuransi Kesehatan
asuransi ini yang akan memberikan pergantian saat terjadi resiko sakit pada diri anda dan membutuhkan rawat inap dirumah sakit.

Asuransi jiwa
Asuransi yang memberikan pergantian saat terjadi kematian.

Asuransi kerugian
Asuransi yang memberikan pergantian saat terjadi musibah dan merusak barang-barang milik anda.

Sekarang mungkin sudah saatnya anda mengambil asuransi untuk melindungi dari resiko-resiko yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Mengingat banyak sekali keuntungan dari asuransi yang bisa didapatkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: