Haruskah Saya Mengambil Asuransi Penyakit Kritis?

Haruskah Saya Mengambil Asuransi Penyakit Kritis?

Asuransi JiwaSaat ini, kematian akibat penyakit jantung dan kanker terus meningkat. Karena itu, berbagai upaya penyembuhan dan pencegahan terus dilakukan. Namun, biaya untuk pengobatan penyakit kritis semakin tinggi. Untuk itu, sangat dianjurkan untuk memiliki asuransi penyakit kritis. Apa saja pertimbangan yang perlu kita pikirkan sebelum memilih asuransi penyakit kritis?

  • Lihat riwayat keluarga;
    Jika salah satu keluarga, apalagi keluarga dekat pernah mengalami salah satu penyakit kritis, maka semakin tinggi resiko kita mengalami hal yang sama. Jadi, anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk memiliki asuransi kritis.
  • Dana darurat;
    Penyakit kritis biasanya butuh biaya pengobatan yang besar. Maka dari itu, jika anda belum punya dana darurat dalam jumlah cukup besar, asuransi penyakit kritis bisa jadi solusi.
  • Jaminan pekerjaan saat ini;
    Apakah profesi atau pekerjaan anda saat ini benar-benar bisa menjamin masa depan anda nanti? Memang tidak ada yang bisa memperkirakan masa depan, namun jika resiko anda untuk kehilangan pekerjaan cukup tinggi, segeralah ambil asuransi jenis ini.
  • Jumlah keluarga yang ditanggung;
    Semakin banyak keluarga yang ditanggung, maka asuransi penyakit kritis semakin dianjurkan. Di kemudian hari, asuransi ini akan menjadi solusi keuangan yang sangat membantu dalam keadaan paling darurat.
  • Resiko pekerjaan;
    Apakah kita bekerja dalam profesi atau bisnis yang mengandung resiko mendatangkan penyakit kritis? Jika iya, sudah tentu, asuransi kritis akan sangat membantu anda.

Dengan semakin meningkatnya resiko penyakit kritis di masyarakat saat ini, asuransi penyakit kritis bisa banyak memberi solusi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: